Cara Add Site Adsense Blog Agar Diterima 2020

Cara Add Site Adsense Blog Agar Diterima 2020 - Add site adalah salah satu cara untuk menambahkan sebuah blog agar blog diterima oleh Google Adsense. Kebijakan baru yang menyulitkan para blogger ini membuat kita kesulitan dalam meloloskan 1 blog,nah mungkin anda sedang mencari referensi bagaimana agar diapprove lolos review site adsense. Anda bisa mencoba trik dan tips dari kami ini agar bisa diapprove add site oleh adsense dengan mudah dan cepat. Bagaimana triknya? bisa langsung baca artikel ini.



Sebelum lanjut ke artikel ini anda bisa langsung membaca artikel terdahulu yaitu Cara Daftar Adsense Full Approve yang bisa membuat anda approve blognya. Berikut trik dan tips lolos review add site.

Cara Lolos Add Site Adsense Terbaru

  1. Pertama masuk ke akun adsense anda
  2. Klik tombol site/situs
  3. Masukan domain anda,bila sudah mendapatkan kode ambil kode dan taruh dibawah </head jika blogspot domain TLD. Jika wordpress ikuti langkah-langkah tersebut.
  4. Bila ditolak add site pahami dahulu apa saja penolakan dan hal-hal yang harus diperbaiki.
  5. Bagaimana bila ditolak terus baik kami akan memberikan tipsnya.

Cara Agar Diapprove Add Site Adsense 

1. Buat Blog TLD/blogspot artikel harus benar-benar terindeks google minimal 20 artikel

2. Gunakan template sesuai kebijakan baik blogspot atau template yang ada menu navigasinya seperti about us,contact us,disclaimer,privacy policy,sitemap dan yang lainnya.

3. Add Site bila benar-benar sudah terindeks dan tampilan template bagus

4. Pahami penolakan google yang paling susah penolakan tidak jelas,sebaiknya update artikel dahulu baru add site lagi hingga approve. Anda bisa mencoba template bawaan blogspot agar diapprove google. 

Bila ada yang ingin ditanyakan bisa langsung komentar di artikel ini ya? agar anda terbantu. Siapa tahu saya bisa membantu anda yang sedang mencari referensi jawaban untuk lolos add site. Semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca artikel ini.

Post a Comment for "Cara Add Site Adsense Blog Agar Diterima 2020"